Breaking News

25 Anggota Kodim Lamongan Negatif Narkotika


Komando Bhayangkara, Lamongan - 25 anggota Kodim 0812/Lamongan mendadak di tes urine oleh pihak Kesehatan Kodim. Pengecekan itupun, dilakukan secara acak dan mendadak yang dilakukan usai apel pagi. Selasa, 25 Mei 2021.

“Selesai apel, langsung kita kumpulkan di Aula Kadet Suwoko. Disana sudah ada tim kesehatan dengan beberapa alat tes urine,” ujar Kepala Staf Kodim, Mayor Arh G. N Putu Ardana.

Pengecekan itu, kata Kasdim, merupakan wujud komitmen oleh pihak TNI-AD, khususnya Kodim Lamongan dalam upaya memberantas keberadaan narkotika. 

“Bahaya narkoba tidak mengenal usia ataupun profesi. Narkoba sangat berbahaya bagi masa depan bangsa dan negara,” bebernya.

Tak tanggung-tanggung, Pemerintah pun telah mengeluarkan status darurat narkoba di Indonesia. Status itu, seakan menjadi perhatian bagi semua pihak untuk memberangus keberadaan narkoba. “Kalau terbukti ada yang positif, sanksinya pecat secara tidak dengan hormat. Tapi syukur, semua yang kita cek sekarang hasilnya negatif,” pungkasnya.

(Autentifikasi : Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)
25 Anggota Kodim Lamongan Negatif Narkotika 25 Anggota Kodim Lamongan Negatif Narkotika Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar