Breaking News

Bersama Tim Satgas Covid, Koramil 12 Simo Pantau PTM


Komando Bhayangkara, Boyolali.  Koramil 12 Simo Kodim 0724 Boyolali yang diwakili Pelda purwadi bersama dengan tim satgas covid Kecamatan Simo memantau persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di 3 Sekolahan yaitu MTS N Walen, Mim Tejobang Dan MTS N 10 Temon, Sabtu (18/09/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Pelda Purwadi bersama Tim Satgas Covid Kecamatan Simo mengontrol dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka, apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum.

Sesuai data di lapangan Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka tersebut hanya dilakukan untuk kelas 6 yang dibagi menjadi 3 kelas sehingga masing-masing kelas ada 15 siswa.

Pelda Purwadi menyampaikan bahwa pada masa pandemi ini, protokol kesehatan menjadi penting. Paling tidak, wajib menerapkan 5 M saat melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah.


“Pihak sekolah telah berupaya semaksimal mungkin memenuhi standar prokes dalam penyiapan Pembelajaran Tatap Muka, diantaranya menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, tissu, masker cadangan serta hand sanitizer,” terangnya.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 12 Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut adalah salah satu wujud sinergitas TNI, Polri dan masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapten Inf Dwi Supriyanto juga menghimbau kepada para siswa  agar setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Harapannya semoga Covid-19 segera berakhir agar pembelajaran para siswa di sekolah bisa normal kembali seperti dulu,” tutupnya. (Agus Kemplu)
Bersama Tim Satgas Covid, Koramil 12 Simo Pantau PTM Bersama Tim Satgas Covid, Koramil 12 Simo Pantau PTM Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar