Breaking News

Aspers Kasdam I/BB Pimpin Tradisi Korps Penerimaan Personel Abit Diktukpareg TNI AD Tahun 2021 di Kodam I/Bukit Barisan

 


Komando Bhayangkara, Medan - Aspers Kasdam I/BB Kolonel Kav Berto Capah memimpin acara tradisi korps penerimaan personel Abit Diktukpareg TNI AD Tahun 2021 di Kodam I/Bukit Barisan, Lapangan Hitam Makodam I/BB, Jumat (21/1/2022). 

Aspers Kasdam I/BB menyampaikan salah satu aspek penting dalam membentuk prajurit yang profesional adalah dengan meningkatkan kemampuan, maupun keterampilan, mulai dari tingkat perorangan sampai dengan tingkat satuan, sehingga mampu dihadapkan tugas dalam berbagai kondisi medan dan situasi.  

“Tradisi satuan dalam lingkungan Militer merupakan budaya yang masih terpelihara dan dilestarikan dalam rangka wujud konfigurasi penghayatan spiritual, yang erat kaitannya dengan jiwa korps atau yang lebih dikenal sebagai esprit de corps”, ucap Aspers. 


Dimana  kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai dan bertanggung jawab terhadap satuannya.

Kondisi inilah yang harus dikembangkan dalam rangka pembinaan personel. membentuk moral, watak, mental kepribadian serta motivasi seluruh prajurit Kodam I/BB”, pungkas Aspers.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(Red MKB/Pendam I/BB)
Aspers Kasdam I/BB Pimpin Tradisi Korps Penerimaan Personel Abit Diktukpareg TNI AD Tahun 2021 di Kodam I/Bukit Barisan Aspers Kasdam I/BB Pimpin Tradisi Korps Penerimaan Personel Abit Diktukpareg TNI AD Tahun 2021 di Kodam I/Bukit Barisan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar