Breaking News

Danramil 11/Jenar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa


Komando Bhayangkara, Sragen - Lettu inf Widodo Danramil 11/Jenar Kodim 0725/Sragen, menghadiri undangan pelantikan perangkat desa Japoh di balai desa Japoh,Kec. Jenar ,Kab. Sragen, Rabu (26/01/2022)
   
Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Tri Moelyono S.STP (camat Jenar), AKP Suparjono SH (Kapolsek Jenar ) beserta anggota, Lettu inf Widodo ( Danramil 11/Jenar) beserta anggota, Wiji Hariyanti ( kepala desa Japoh) dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Jenar Bpk Tri Moelyono, S.STP menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ibu Yuni Sulisytowati  S.Pd sebagai perangkat desa  yang baru dilantik. 

"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tentunya seluruh perangkat desa harus patuh dan taat terhadap perundang-undangan yang ditetapkan. Jadi perangkat desa harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama Danramil 11/Jenar Lettu inf Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Yuni Sulisytowati  S.Pd sebagai perangkat yang baru dilantik.

Lettu inf Widodo meminta kepada perangkat desa yang baru dilantik agar dapat mendisiplinkan diri serta menjadi pelayan bagi masyarakat. Sebab, sejatinya perangkat desa merupakan pelayanan bagi masyarakatnya.

Dalam kesempatan ini beliau juga mengajak seluruh perangkat desa agar dapat berperan aktif dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil maupun Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tegasnya". (Agus Kemplu)
Danramil 11/Jenar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Danramil 11/Jenar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar