Breaking News

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan Menjalin Tali Silaturahmi


Komando Bhayangkara, Sragen - Bertempat di Dk. Grembuk Rt. 11 Ds Brojol Kec Miri Kab Sragen Anggota Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di daerah binaannya, Rabu ( 13/07/2022 )

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi PPKM Level 1, Babinsa tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. 

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa” Ucap Serma Heri Susanto.


Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun”. Imbuhnya.

Suratno salah satu masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala bentuk kegiatan Babinsa dalam melaksanakan tugas di desa Binaan”, tuturnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan Menjalin Tali Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan Menjalin Tali Silaturahmi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar