Breaking News

Hasil Olah TKP Lanjutan Polres Jaksel di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ada Bercak Darah di Tembok Tangga Menuju Lantai Dua


Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah TKP di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022).

Olah TKP itu usai pihaknya mendapat laporan adanya baku tembak di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Hasil olah TKP pihaknya menemukan bekas darah dan proyektil di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

“Hasil olah TKP kita temukan baik senjata maupun selongsong maupun proyektil,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam konfrensi persnya, Selasa (12/7/2022).

Menurut Budhi, dari olah TKP lanjutan pihaknya juga menemukan sebanyak tujuh titik bekas tembakan di rumah itu.

Bekas tembakan itu di antaranya mengenai tembok tangga menuju lantai dua.

“Di TKP kami menemukan adanya bekas tembakan di tembok yang ada di tangga itu sebanyak tujuh bekas atau titik tembakan,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Budhi, dari hasil otopsi di RS Kramat Jati memang benar ada luka tembakan di anggota badan korban. Bekas luka tembak itu di antaranya ada satu proyektil yang bersarang di dada korban.

“Hasil autopsi kami mendapatkan bahwa ada 7 luka tembak masuk dan 6 luka tembak keluar dan satu proyektil bersarang di dada,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Budhi, pihaknya terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dari insiden baku tembak tersebut.

Adapun saksi yang telah diperiksa yakni 4 saksi. Sementara itu, satu saksi lainnya berinisial K dijadwalkan akan diperiksa. Saksi K ini merupakan orang Bharada E sebelum baku tembak terjadi.

“Bharada E pun sebelum terjadi aksi saling tembak itu tengah bersama K,” ujarnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Suasana di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo pada Selasa (12/7/2022) siang, yang disebut jadi TKP baku tembak ajudan dengan Brigadir J. Foto: JPNN
Hasil Olah TKP Lanjutan Polres Jaksel di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ada Bercak Darah di Tembok Tangga Menuju Lantai Dua Hasil Olah TKP Lanjutan Polres Jaksel di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ada Bercak Darah di Tembok Tangga Menuju Lantai Dua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar