Breaking News

Ngeri, Kesaksian Netizen yang Bersebelahan Kamarnya di Hotel Tempat Diduga Ferry Irawan Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda


DUGAAN aksi Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda, semakin mengkuat seiring munculnya seorang netizen, yang mengaku berada di samping kamar hotel lokasi kejadian di Kediri.

Seorang netizen Pemilik akun @whenisu*** itu terlihat meninggalkan komentar di postingan Venna Melinda, dia menuliskan tentang bagaimana mengerikannya kejadian yang terjadi Minggu (8/1/2022).

Bahkan, komentar yang ditulisnya itu sehari sebelum laporan polisi Venna Melinda mencuat ke publik. Dia berkomentar pada hari Minggu, sementara laporan terblow up pada hari ini.

Dia mengaku syok mendengar teriakan Venna Melinda, meski tak merinci bagaimana detail kejadian dugaan KDRT tersebut.

“Ya Allah syok ketika sebelahan kamar dengar Mbak Venna peristiwa barusan,” tulisnya.

Netizen lain yang belum mengetahui apapun, bertanya-tanya dengan apa yang dimaksud akun tersebut. Diapun merespon agar warganet melihat nantinya jikalau laporan polisi benar dilakukan Venna Melinda.

“Tungu aja beritanya mbak kalau ke up,” jawabnya ke netizen lainnya.

Dia memastikan Venna Melinda sangat histeris saat kejadian tersebut. “Ngeri banget dengar histerisnya tadi kak,” balas ke yang lain.

Begitu laporan polisi benar dilakukan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan, komentar @whenisu*** itu jadi sorotan. Banyak follower Venna berharap dia mau menjadi saksi kasus KDRT itu.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota, kemudian laporan itu dilimpahkan ke Polda Jatim. Saat ini, beredar juga foto hidung ibunda Verrell Bramasta itu berdarah dengan sangat mengerikan.

Sumber: pojoksatu
Foto: Sebelum heboh kasus KDRT Ferry Irawan yang dilayangkan Venna Melinda, ada netizen yang mengaku berada di sebelah kamar hotel pasangan suami istri itu.
Ngeri, Kesaksian Netizen yang Bersebelahan Kamarnya di Hotel Tempat Diduga Ferry Irawan Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda Ngeri, Kesaksian Netizen yang Bersebelahan Kamarnya di Hotel Tempat Diduga Ferry Irawan Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar