Breaking News

Disclaimer



MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA berupaya menyajikan berita, teks, gambar, video, atau tampilan grafis dengan cermat, akurat dan dari sumber yang dapat dipercaya.

MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA tidak bertanggungjawab atas akibat langsung atau tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik”.

Dengan demikian, MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu.

Selain itu, MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA tidak akan memuat berita yang berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA memberi ruang jawab dan /atau hak jawab kepada pihak yang merasa dirugikan dengan pemberitaan yang dimuat sesuai kode etik jurnalistik, yakni berimbang dalam pemberitaan.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggung jawab MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA.
Disclaimer Disclaimer Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar