Breaking News

Visi Misi



MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA adalah media yang berusaha membantu kinerja TNI & POLRI. TNI sebagai Penjaga Keutuhan Kedaulatan Wilayah NKRI serta POLRI sebagai Pelayan dan Pelindung masyarakat.

Diharapkan didalam visi & misinya MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA dapat menjembatani kerja sama  antar TNI & POLRI dengan masyarakat dibidang informasi, komunikasi, kamtibmas dan kemanusiaan dapat terwujud, sehingga MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA benar-benar dapat menjadi media yang mampu mempererat TNI & POLRI dengan masyarakat.

TNI & POLRI sangat membutuhkan bantuan dan partisipasi dari media dan masyarakat terutama dalam bidang informasi. Oleh karena itu MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA diharapkan mampu membantu POLRI khususnya untuk menciptakan budaya melapor pada masyarakat, sehingga POLRI sebagai ujung tombak Supremasi Hukum bisa dengan mudah mendeteksi dan mengatasi kejadian-kejadian yang dapat mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat. MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA harus berperan aktif memberikan pembelajaran pada masyarakat bahwa POLRI adalah Institusi penegak hukum yang harus kita percayai.

Seluruh wartawan MEDIA KOMANDO BHAYANGKARA diharapkan benar-benar dapat menjadi contoh terdepan untuk masyarakat dengan memegang teguh Kode Etik Jurnalistik menyampaikan berita yang Obyektif dan Berimbang serta turut membantu kinerja TNI & POLRI sehingga nantinya kedepan akan lebih baik lagi. 

BRAVO....
(Redaksi)
Visi Misi Visi Misi Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar