Breaking News

Apel Pagi Dilanjut Acara Korpsraport Personel Baru Koramil 1403-04/Padang Sappa


Komando Bhayangkara, Kab. Luwu - Kegiatan anggota personel Koramil 1403-04/Padang Sappa,Kodim 1403/Sawerigading. Selasa 23/2/21 Pukul 08.00 WITA melaksanakan kegiatan apel pagi pengecekan personel dilanjutkan dengan kegiatan acara Korpsraport penerimaan personel baru Koramil1403/Padang Sappa,dipimpin langsung oleh Danramil 1403-04/Padang Sappa, Kapten Kav. Mursalim bertempat di lapangan tenis Kelurahan Padang Sappa, Kec Ponrang. Kab Luwu.

Adapun arahan dari pimpinan acara Korpsraport anggota personel baru merupakan sebuah tindak lanjut dari penegakan disiplin, loyalitas dan kekompakan prajurit dan tradisi satuan yang harus di laksanakan.

Kapten kav.mursalim Jelaskan untuk anggota personel yang baru menyesuaikan kegiatan, tugas dengan rasa tanggung jawab tulus dan ikhlas.


Pada saat pelaksanaan tugas di lapangan sebagai prajurit teritorial Babinsa laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, hindari permasalahan dengan masyarakat, perselisihan dengan pihak instansi lain dan hindari penggunaan pemakaian atau penyalagunaan obat terlarang atau Narkotika.

Laksanakan tugas ini sesuai prosedur dan jalin kerja sama yang baik bersama pemerintah desa,tokoh masyarakat, toga, toda demi menjaga Sitkamtibmas di desa binaan masing-masing wilayah.

Usai melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Korpsraport personel baru, dan Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa, sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat dan menjalin hubungan silaturahim sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga bersama rakyat TNI kuat.

Kegiatan selesai pada pukul 08.45 Wita dapat berjalan aman dan lancar.
Apel Pagi Dilanjut Acara Korpsraport Personel Baru Koramil 1403-04/Padang Sappa Apel Pagi Dilanjut Acara Korpsraport Personel Baru Koramil 1403-04/Padang Sappa Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar