Breaking News

Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Sampangan Kec. Gajahmungkur Sasar PPKM Berbasis Mikro


Komando Bhayangkara, Semarang - Babinsa  Kelurahan Sampangan  Serda  Alex OS, Serda Darsito bersama Ipda Septrianto dan Supono lurah Sampangan melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berbasis Mikro berlokasi di Jalan Menoreh I, RT.03 RW.05, Kelurahan Sampangan . Kec. Gajahmungkur  Kota Semarang , (17/02) 

Kegiatan PPKM dengan tujuan memutus serta mencegah Covid -19 ini dilakukan  supaya masyarakat dalam melaksanakan kegiatan apapun terhindar dari penyebaran Covid -19. 

Kegiatan PPKM hari ini  di awali dengan  membagikan masker kepada warga yang ada lingkungan tempat tinggal, sekaligus melaksanakan pemantauan wilayah dan memberikan himbauan kepada masyarakat, baik yang sedang bepergian, sedang melaksanakan kegiatan di lingkungan perkampungan  dan yang sekedar istirahat, wajib mentaati protokol kesehatan yang sudah diatur dalam Prokes guna untuk mencegah penularan covid-19.

Serda Alex OS menghimbau kepada warga agar semua  aktivitas warga harus mengedepankan protokol kesehatan dengan harapan agar mata rantai terputus dan  Virus Corona segera usai sehingga  kita bisa beraktifitas Seperti biasa,dan warga dalam kegiatan apapun wajib menerapkan 3M yaitu Mejaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker.

Kami tidak segan segan menegur warga kami yang ketahuan berada diluar rumah namun tidak menggunakan masker ungkap Supono lurah Sampangan. (Budi MKB Semarang)
Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Sampangan Kec. Gajahmungkur Sasar PPKM Berbasis Mikro Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Sampangan  Kec.  Gajahmungkur Sasar PPKM Berbasis Mikro Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar