Breaking News

Babinsa Serengan Ikuti Pelantikan Ketua RT dan RW Periode 2021-2024


Komando Bhayangkara, Surakarta - Masa jabatan Ketua RT dan RW 3 Tahun periode (2018-2021) wilayah Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta telah berakhir Hari ini, Senin 15/02) 

Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Aris Setyo Utomo ikuti dah hadiri pelaksanaan Pelantikan Ketua RT/RW yang bertempat di Aula Panti Sarojo kelurahan Serengan.

Acara di mulai dengan laporan panitia pelaksana, dalam laporannya Panitia mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran RT/RW dan tokoh masyarakat yang telah memberikan partisipasinya sehingga pelantikan berjalan lancar dan sukses.

Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Pelantikan Ketua RT)/RW terpilih sebanyak 15 RW dan 64 RT yang tersebar di wilayah kelurahan Serengan.

Lurah Serengan Ir. Ida Setyoningsih mengucapkan terima kasih apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RT/RW, Untuk para Ketua Baru yang sudah terpilih adalah pelayanan adalah sebagai pelayan masyarakat maka layanilah warga dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Ucapkan terima kasih juga disampaikan kepada panitia pemilihan atas kinerjanya yang sangat baik, serta rasa terima kasih kepada warga. (Kemplu 72)
Babinsa Serengan Ikuti Pelantikan Ketua RT dan RW Periode 2021-2024 Babinsa Serengan Ikuti Pelantikan Ketua RT dan RW Periode 2021-2024 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar