Breaking News

Danramil 04 Padang Sappa Kapten Kav Mursalim, Hadiri Lantik Dua Perangkat Desa Jenne Maeja


Komando Bhayangkara, Luwu - Kepala desa Jenne Maeja melantik Dua aparat desa terpilih yang lolos seleksi pada penjaringan beberapa waktu yang lalu.

Dua perangkat desa yang di lantik yakni kepala urusan (kaur) kasi kesejahteraan dan pelayanan masyarakat (muslimin).dan kepala dusun pollo salu (sudarlin) bertempat di kantor Desa Jenne Maeja. Kec. Ponrang Selatan. Kab Luwu. Rabu 17/2/21.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Camat Ponsel (Uparuddin,SH). Danramil 1403-04/padang sappa (kapten Kav mursalim). Kapolsek Ponrang/Ponrang Selatan (AKP Sadsali Kareba). Babinsa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Perangkat Desa dan beberapa perwakilan dari masyarakat desa jenne maeja.

Dalam Sambutanya, Kepala desa Jenne Maeja, Lukman mengingatkan kepada kedua aparat yang telah Dilantik untuk selalu menjalankan tugas dan kewajiban sebagai dari Organisasi Perangkat Desa.

Semoga jabatan yang baru ini betul-betul menjadi Amanah yang bisa di pertanggung jawabkan, jadikan pengabdian kepada masyarakat.

Di waktu yang sama dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan penjaringan Aparat desa tersebut mulai dari tahap awal hingga pelantikan.

Camat ponsel Uparuddin.SH dalam sambutannya Selamat kepada kedua saudara kita yang terpilih, Harapan kami khususnya laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus, ikhlas dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita bersama,”

Sementara Kapolsek Ponrang, Ponrang selatan AKP Sadsali Kareba,menyampaikan ucapan Selamat kepada dua perangkat yang di lantik.mari kita tingkatkan tentang disiplin protokol kesehatan dan hindari kerumunan massa yang bisa menimbulkan klaster baru.

Danramil 1403-4/ Pandang Sappa,Kapten Kav Mursalim Juga menyampaikan ucapan Selamat dan menegaskan mari meningkatkan kerjasama yang baik untuk mendukung program Kepala desa dan kerja sama yang baik demi menjaga Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.
Danramil 04 Padang Sappa Kapten Kav Mursalim, Hadiri Lantik Dua Perangkat Desa Jenne Maeja Danramil 04 Padang Sappa Kapten Kav Mursalim, Hadiri Lantik Dua Perangkat Desa Jenne Maeja Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar