Breaking News

Gotong Royong Membangun Masjid dan Pesantren


Komando Bhayangkara, Kab. Luwu - Kepedulian Kapten Kav. Mursalim bersama babinsa wilayah kecamatan Bupon bantu warga bergotong royong proses pembangunan masjid dan pesantren.

Danramil 1403-04/Padang Sappa Kapten Kav. Mursalim bersama babinsa wilayah kecamatan Bupon sangat peduli dengan warga binaan sehingga tanpa ragu-ragu langsung turun bergabung bersama warga melakukan gotong royong dan membantu  proses pembangunan masjid dan pondok pesantren Tahfidzul Qur'an, Abdurrahman bin auf wahdah islamiya,bertempat di Desa Malenggang, Kecamatan bupon, Kabupaten Luwu. Rabu 24/2/21.

Kegiatan gotong royong tersebut di lakukan para Babinsa guna untuk menjalin hubungan talisilaturahim, serta keakraban bersama warga serta mendukung dalam Tugas Pokok Babinsa dan menjaga Siskamtibmas yang Aman dan tentram di dalam wilayah binaan.


Danramil 04/Padang Sappa, Kapten Kav. Mursalim menyatakan, kegiatan tolong menolong, bantu membantu yang dilakukan para Babinsa di wilayah binaanya tentun sudah menjadi sebuah kewajiban para babinsa agar proses pekerjaan cepat terselesaikan dengan mudah.

Oleh karena itu dengan kegiatan seperti ini tentunya dapat membentuk suatu kebersamaan, persaudaraan dan rasa saling tolong menolong, bantu membantu sesama umat manusia serta berkomunikasi sosial sesama yang lain dapat berjalan dengan baik.

Maka dari itu kegiatan seperti ini Babinsa wajib turut serta dalam segi kegiatan apapun untuk membantu warganya baik susah maupun senang sudah terbiasa di lakukan oleh para babinsa serta bentuklah kemanunggalan TNI dan Rakyat bersatu dengan semboyan.bersama rakyat TNI kuat.
Gotong Royong Membangun Masjid dan Pesantren Gotong Royong Membangun Masjid dan Pesantren Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar