Breaking News

"Grebeg Maling Malam Minggu" Perselingkuhan Oknum Carik dan Kaur Kesra Desa Karangmoncol Kabupaten Pemalang


Komando Bhayangkaa - Hubungan terlarang aparatur Pemerintahan ,bukan sekedar menata hubungan masyarakat sekaligus menata hubungan secara pribadi. Desa itu adalah Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal.

Peristiwa itu tidak terjadi begitu saja melainkan sudah lama ,Carik inisial W diduga melakukan perselingkuhan dan sebelumnya sudah diperingatkan tapi tetap "ndablek" bahasa jawa. Akhir perselingkuhan ini digerebeg warga dirumah KAUR KESRA yang berinisial S.. 

dugaan dugaan akhirnya terbukti ,Warga tidak hanya sampai disini dilanjut Demo di Kantor Kepala Desa untuk dipecatnya oknum Carik  dan Oknum Kaur Kesra ,atas desakan warga pada akhirnya Muspika antara Kades Karangmoncol,Kapolsek Randudongkal, Camat Randudongkal, Koramil ,mengadakan sidang darurat pada tanggal 22 Februari 2021  yang telah melanggar PERBUB No 43 th 2020 tentang Pelanggaran, dari hasil sidang terbentuk team penanganan terdiri dari Muspika ,Desa dan  perwakilan Warga 7( tokoh masyarakat dan Pemuda)

Berdasarkan peristiwa penggerebegan menurut informasi terduga waktu digerebeg tidak dalam "kuda lumping" atas kejadian itu warga masyarakat  menganggap pelanggaran norma asusila.

Atas kejadian itu belum bisa dikategorikan bukti perselingkuhan tapi "bertamu" jam 00 yang tidak wajar.

"Dari peristiwa itu saya hanya mengikuti prosedur kasus ini yang telah ditangani pihak Muspika" tutur Kades kepada awak Media. (Bondan MKB Pemalang)
"Grebeg Maling Malam Minggu" Perselingkuhan Oknum Carik dan Kaur Kesra Desa Karangmoncol Kabupaten Pemalang "Grebeg Maling Malam Minggu" Perselingkuhan Oknum Carik dan Kaur Kesra Desa Karangmoncol Kabupaten Pemalang Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar