Breaking News

Kedekatan dan Kekompakan Babinsa bersama Warga Bergotong Royong Pengecoran Lantai Rumah


Komando Bhayangkara, Kab. Luwu - Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa Sertu Sumin Kalomo sangat dekat dan peduli dengan warga binaan sehingga tanpa ragu-ragu langsung turun bergabung bersama warga melakukan gotong royong dalam membantu mengaduk campuran semen untuk mengecor lantai rumah milik sala satu warga binaan bertempat dilingkungan 45, kelurahan padang subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu. Jumat 19/2/21.

Kegiatan gotong royong tersebut di lakukan Babinsa sertu sumin kalomo,guna untuk menjalin hubungan talisilaturahim, serta keakraban bersama warga serta mendukung dalam Tugas Pokok Babinsa menjaga Siskamtibmas yang Aman dan tentram di dalam wilayah binaan.

Danramil 04/Padang Sappa, Kapten Kav Mursalim menyatakan kegiatan tolong menolong, bantu membantu, bahu membahu  yang dilakukan Babinsa di wilayah binaanya tentunya sudah menjadi sebuah kewajiban para babinsa agar proses pekerjaan cepat terselesaikan dengan mudah.Oleh karena itu dengan kegiatan seperti ini tentunya dapat membentuk suatu kebersamaan, persaudaraan dan rasa saling tolong menolong,bantu membantu,bahu membahu sesama umat manusia serta berkomunikasi sosial yang baik sesama yang lain dapat berjalan dengan baik.


Maka dari itu kegiatan seperti ini Babinsa wajib turut serta dalam segi kegiatan apapun untuk membantu warganya baik susah maupun senang sudah terbiasa di lakukan oleh para babinsa serta bentuklah kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan bersemboyang bersama rakyat TNI kuat dan bersatu.

Dalam kesempatan itu pula Babinsa sertu sumin kalomo kemudian memberikan himbauan kepada warga Binaannya agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, yakni Memakai Masker kemudian Menjaga Jarak pada saat berkomunikasi dengan orang lain serta Mencuci Tangan yang bersih usai melaksanakan kegiatan, semoga wabah penyebaran covid-19 ini segera berakhir.
Kedekatan dan Kekompakan Babinsa bersama Warga Bergotong Royong Pengecoran Lantai Rumah Kedekatan dan Kekompakan Babinsa bersama Warga Bergotong Royong Pengecoran Lantai Rumah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar