Breaking News

TNI-Polri Bersama Unsur Terkait Gelar Penegakan Prokes Covid-19


Komando Bhayangkara, Luwu - Sinergitas kerja sama antara Anggota Polri, Personil Koramil 1403-04 Padang Sappa serta Kodim 1403 Sawerigading, serta Aparat Kecamatan melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut, dirangkaian dengan pembagian masker kepada pengunjung pasar, serta memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat pedagang dan pengunjung pasar tradisional padang sappa, Kecamatan ponrang, Kabupaten Luwu, Minggu (14/2/2021).

Disela sela kegiatan Danramil 1403-04Padang Sappa, Kapten Kav Mursalim menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan tersebut personilnya, bersama Instansi terkait berkeliling ke dalam pasar untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.


"Kami sampaikan kepada personil bersama Instansi terkait agar  berkeliling ke dalam pasar untuk mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker demi kesehatan kita semua,"

Lanjutnya, bahwa imbauan kepada masyarakat baik pengunjung maupun pedagang agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada pengunjung maupun pedagang agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dengan benar tidak dipakai di dagu, sering sering mencuci tangan dengan sabun, dengan penerapan penegakan disiplin protokol kesehatan ini berharap pandemi Covid 19 segera berakhir.
TNI-Polri Bersama Unsur Terkait Gelar Penegakan Prokes Covid-19 TNI-Polri Bersama Unsur Terkait Gelar Penegakan Prokes Covid-19 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar