Breaking News

Buntut Aksi Terorisme, Polri Terus Pertebal Keamanan Rumah Ibadah


Komando Bhayangkara - Aksi teror bom di Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3), membuat sejumlah wilayah melakukan penebalan keamanan di sejumlah titik keramaian, seperti halnya rumah ibadah dan pusat perbelanjaan.

Di Tangsel sendiri, yang berbatasan dengan sejumlah wilayah akan memperketat penjagaan di titik-titik rawan.

"Kami tingkatkan patroli dan penjagaan, baik pada area area perbatasan maupun pada tempat tempat ibadah. Patroli rutin yang selama ini dilakukan akan ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya," ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin yang dikutip dari RMOLBanten, Selasa (30/3),

Kapolres melanjutkan, pihaknya akan mengerahkan seluruh jajarannya agar intensif melakukan pengamanan secara berkala di Tangsel.

"Semua prosedur pengamanan akan dilakukan untuk memastikan rasa aman bagi masyarakat," katanya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany juga sebelumnya mengaku akan berkoordinasi dengan jajaran Polres Tangsel guna mengantisipasi adanya tindakan-tindakan hal yang tidak diinginkan di kota Cerdas, Modern dan Religius itu.

"Insya Allah kita akan bahas minggu ini dengan Forkopimda. Artinya kita jalan saja dengan apa yang kita lakukan dan tentunya penting bagi kita untuk terus berkoordinasi, komunikasi," kata Airin. (MKB/RMOL)

Foto : Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin/RMOLBanten
Buntut Aksi Terorisme, Polri Terus Pertebal Keamanan Rumah Ibadah Buntut Aksi Terorisme, Polri Terus Pertebal Keamanan Rumah Ibadah Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar