Breaking News

Cepat dan Sigap Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Rehab Honai Adat


Komando Bhayangkara - Demi untuk kenyamanan masyarakat, Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad melaksanakan perehaban honai adat yang di pimpin oleh Letda Inf Dennis Akbar bersama 10 anggotanya di Kampung Obolma, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo. (17/03/2021).

Sebagai anggota TNI selain memiliki tugas operasi militer perang kami juga memiliki tugas operasi militer selain perang yaitu salah satunya kegiatan teritorial, dengan berbekal keterampilan yang kami miliki tentunya lebih bermanfaat apabila keterampilan tersebut dibagikan kepada orang lain. Ini yang dilakukan oleh personil Pos Kurima dalam rangka pembuatan Honai adat di rumah salah satu warga," ujar Letda Inf Dennis Akbar.

Pada kesempatan pembuatan honai adat, masyarakat Kampung Obolma juga turut berpartisipasi dalam pengerjaaan tersebut. Sehingga proses pengerjaan honai adat dapat selesai dengan cepat, ini merupakan salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat 

Bapak Hernius Meage (55) salah satu tokoh masyarakat di Kampung Obolma mengucapkan trima kasih kepada bapak-bapak TNI telah membantu memperbaiki honai adat kami sehingga kami dapat menggunakan honai ini dengan nyaman. Karena sudah lama honai adat kami banyak yang rusak, dengan adanya bantuan bapak-bapak TNI honai adat kami menjadi bagus kembali. (Penkostrad).
Cepat dan Sigap Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Rehab Honai Adat Cepat dan Sigap Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Rehab Honai Adat Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar