Breaking News

Geng Motor Serang Pemuda di Makassar dengan Panah, Polisi Kejar Pelaku


Komando Bhayangkara - Pemuda bernama Hilman (27), menjadi korban serangan anggota geng motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban harus dibawa ke RS Bhayangkara karena dibusur oleh anggota geng motor yang menyerangnya.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Nuri Lama, Mariso, Makassar. Korban yang tengah berboncengan dengan temannya bernama Rangga, bertemu dengan kelompok geng motor itu.

"Awalnya saksi Rangga Yudistira hendak mengantar korban untuk kembali ke kontrakanya menggunakan kendaraan roda dua di jalan Nuri, Kecamatan Mariso kota Makassar, dan pada saat di perjalanan di jalan Nuri Lama korban dan saksi berpapasan dengan sekelompok geng motor dan hampir bertabrakan," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriyadi, pada Sabtu (27/3/2021).

Tak terima hampir tertabrak, para pelaku mengejar korban dan temannya. Pelaku melepaskan anak panah hingga mengenai punggung Hilman.

"Setelah itu saksi melihat di kaca spion motornya, rombongan geng motor tersebut sekitar lima motor masing-masing berboncengan memutar haluan dan mengikuti korban dan setelah didekati oleh rombongan geng motor tersebut salah satu dari pelaku langsung melakukan pembusuran terhadap korban yang mengenai bagian punggung korban," jelas Edhy.

Lanjut Edhy, setelah melakukan perbuatannya korban langsung terjatuh akibat terjangan anak panah yang menancap di badannya. Sedangkan para pelaku langsung kabur.

"Setelah melihat korban terjatuh rombongan geng motor tersebut langsung melarikan diri," tutur Edhy.

Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan telah menginterogasi korban dan saksi. Polisi juga masih mengejar pelaku pembusuran terhadap korban.

"Melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan barang bukti," pungkas Edhy. (MKB/DETIK)

Foto: Ilustrasi Penyerangan Geng Motor (ilustrator: Fuad Hasim/detikcom).
Geng Motor Serang Pemuda di Makassar dengan Panah, Polisi Kejar Pelaku Geng Motor Serang Pemuda di Makassar dengan Panah, Polisi Kejar Pelaku Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar