Breaking News

Koptu Catur H. Laksanakan Operasi PPKM di Mall Matahari Singosaren Plaza


Komando Bhayangkara, Surakarta - Minggu 21 Maret 2021 Babinsa Kelurahan Kemlayan  Koptu Catur Handoko Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan PPKM di wilayah Mall Matahari Singosaren Jl. Gathot Subroto  Kelurahan Kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta. 

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Penjaga Konter HP Matahari agar meningkatkan keamanan dan protokol kesehatan di masa Pandemik Covid-19, di wilayah Kelurahan Kemlayan Khususnya dan umumnya di Kota Surakarta. 
 
Sudah jelas menjadi Pusat perbelanjaan  keramaian baik pembeli di wilayah Solo maupun diluar Solo, untuk itu Babinsa selalu mengecek dan memberikan himbauan baik kepada Penjaga Toko HP dan Pegawai Matahari Singosaren agar mentaati protokol kesehatan yang ada sehingga pegawai maupun pengunjung memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya agar  secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, pungkasnya. (Agus Kemplu)
Koptu Catur H. Laksanakan Operasi PPKM di Mall Matahari Singosaren Plaza Koptu Catur H. Laksanakan Operasi  PPKM di Mall Matahari Singosaren Plaza Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar