Breaking News

Pakai Atribut Penjinak Bom, Tim Gegana Evakuasi Tas Mencurigakan Di Masjid Pondok Kacang Timur


Komando Bhayangkara - Tim Gegana Polri tiba di lokasi temuan tas mencurigakan di Masjid Raya Ar-Rahman, Kavling Kampung Bulak, Jalan Setiabudi, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu dini hari (31/3).

Dikutip dari RMOL, tim gegana yang datang menggunakan satu mobil jenis Toyota Hiace langsung parkir dekat masjid.

Tak berselang lama, sekitar enam sampai tujuh anggota dari tim gegana mengenakan pakaian lengkap, berupa helm dan rompi yang kerap digunakan saat menjinakkan bom. Setelah mengenakan pakaian tambahan, personel kemudian mengeluarkan alat dari dalam mobil.

Sementara itu, kehadiran dari tim gegana mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Selain tim gegana, di lokasi juga sudah hadir Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin dan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Riza Sativa.

Di sisi lain, menurut penuturan saksi mata bernama Rudi (43) yang juga pemilik warung di sekitar masjid menyebut, ada anak muda yang sempat mendatangi masjid tersebut sekitar pukul 9 malam.

"Anak muda yang bawa tas datang nyelonong aja. Pakai sarung, saya pikir ada acara rencana mau sunatan. Tahu-tahu taruh tas sampai sekarang enggak balik," lanjut Rudi.

Sementara itu, Rudi menyebut ada dua tas yang berada dalam masjid. (MKB/RMOL)

Foto : TIm Gegana Polri langsung menggunakan atribut lengkap untuk mengamankan tas mencurigakan di Masjid Raya Ar-Rahman Tangerang Selatan/RMOL

Pakai Atribut Penjinak Bom, Tim Gegana Evakuasi Tas Mencurigakan Di Masjid Pondok Kacang Timur Pakai Atribut Penjinak Bom, Tim Gegana Evakuasi Tas Mencurigakan Di Masjid Pondok Kacang Timur Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar