Breaking News

Patroli Malam Amankan Kamtibmas Sekaligus Himbau Prokes ke Masyarakat


Komando Bhayangkara, Surakarta - Piket Koramil 03bSerengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Catur Handoko melaksanakan Patroli Malam bersama Linmas di wilayah Kecamatan Serengan, (Sabtu 27 Maret 2021, Pukul 21.00 Wib s.d. selesai) 

Kegiatan Patroli kewilayahan di malam hari dengan tujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas sekaligus melakukan pengecekan pos ronda, angkringan serta tempat berkumpul warga, Kata Koptu Catur

Piket menbahkan selain itu juga Patroli sambangi kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 


Himbauan tersebut adalah untuk selalu Memakai Masker, Cuci Tangan dengan Sabun dan air yang mengalir serta selalu Menjaga Jarak atau hindari kerumunan. 

Patroli Kewilayahan Malam Hari yang dilakukan setiap hari bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Piket Koramil bersama Linmas ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat, Pungkasnya. (Agus Kemplu)
Patroli Malam Amankan Kamtibmas Sekaligus Himbau Prokes ke Masyarakat Patroli Malam Amankan Kamtibmas Sekaligus Himbau Prokes ke Masyarakat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar