Breaking News

Sowan Ke Habib Syech, Kapolri Bahas Pandemi Hingga Polarisasi


Komando Bhayangkara, Surakarta - Dalam kunjungan kerja ke kota Solo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyempatkan diri bersilahturahmi kepada ulama.

Kapolri terlihat menyambangi kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3).

Dalam perbincangan santai tersebut, Kapolri membahas penanganan Covid-19 dan program vaksinasi skala nasional yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Indonesia.  

"Pemulihan Covid-19 juga berpengaruh terhadap pemulihan ekonomi, termasuk adanya polarisasi di masyarakat semenjak Pilpres dan Pilkada," papar Kapolri yang dikutip dari RMOLJateng.

Dirinya berharap kepada para ulama, termasuk kepada Habib Syech membantu pemerintah dan aparat kepolisian untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait dengan program tersebut.  

"Tujuannya agar pesan yang diberikan oleh polisi dengan dibantu bahasa ulama agar mudah diterima oleh umat," lanjutnya.  

Menanggapi permintaan Kapolri, Habib Syech menyambut baik dan siap mendukung dan menyukseskan seluruh program guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di masyarakat.  

"Mari kita kerja sama, sebaik-baiknya manusia menjadi manfaat manusia lain," pungkas Habib Syech. (MKB/RMOL)

Foto : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambangi Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo/RMOLJateng
Sowan Ke Habib Syech, Kapolri Bahas Pandemi Hingga Polarisasi Sowan Ke Habib Syech, Kapolri Bahas Pandemi Hingga Polarisasi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar