Breaking News

Babinsa Sertu Dediman Mengingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, Sertu Dediman melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat binaan yang datang menerima bantuan sosial tunai (BST)  untuk selalu memakai masker dan jaga jarak yang bertempat di halaman kantor Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. Senin  (19/04/2021).


Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Binaannya.

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19,maka kami Babinsa selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker setiap ada aktifitas di luar rumah.

Babinsa sertu Dediman berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan di sekitar halaman rumah masing-masing dengan tujuan agar lingkungan indah,rapi dan nyaman.

Selain itu juga sertu Dediman menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah virus covid -19.jangan lupa menjaga kesehatan pribadi,jaga kesehatan keluarga serta jaga kesehatan orang lain,semoga musibah wabah covid-19 ini cepat berakhir.
Babinsa Sertu Dediman Mengingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Sertu Dediman Mengingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar