Breaking News

Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati dan Forkopimda Lainnya Hadiri Arahan Virtual Presiden RI


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemerintah Kabupaten Jember, pada Rabu 14/04/2021 dilaksanakan pengarahan  secara virtual Presiden RI  Kalo Widodo, kepada Bupati dan Wakil Bupati hasil Pemilihan Kepala Daerah, yang telah dilantik.

Kehadiran Bupati Jember Hendy Siswanto  bersama Wakil Bapati  MB Firjaun Barlaman, didampingi Ketua DPRD Itqon Sauqi, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan arahan dari Presiden RI Ir Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri, Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkopolhukam), Menteri Keuangan serta Ka BNPB.

Usai kegiatan Dandim 0824/Jember saat diwawancarai menyatakan kegiatan tersebut merupakan pembekalan bagi kita untuk selalu bersinergi dalam menghadapi berbagai persoalan, termasuk dalam penanganan pandemi Covid 19.

Hal tersebut tentunya  menjadi pedoman kita dalam melaksanakan tugas diwilayah, dalam bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dengan semua pihak dalam rangka mensukseskan program pembangunan nasional dan penanganan pandemi Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati dan Forkopimda Lainnya Hadiri Arahan Virtual Presiden RI Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati dan Forkopimda Lainnya Hadiri Arahan Virtual Presiden RI Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar