Breaking News

Dandim 0824/Jember Jenguk Anggota Sakit Menahun Dan Serahkan Bantuan


Komando Bhayangkara, Jember – Beberapa anggota Kodim 0824/Jember memang ada yang mengalami sakit menahun, atau memiliki sakit bawaan atau komorbit, yang hingga saat ini mereka menjalani istirahat dirumah, hal ini mendapatkan perhatian khusus dari Pangdam V/Brw, Kasdam V/Brw maupun Dandim 0824/Jember, seperti yang dilakukan saat mengunjungi salah satu anggota yang sakit Aparatur Sipil Negara (ASN) Hadi Sudrajat, yang sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang, pada Selasa 13/04/2021.

Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bantuan berupa uang dari Kasdam V/Brw dan Dandim 0824/Jember, kemudian secara bersamaan Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0824/Jember juga sedang menyerahkan bantuan, kepada Serma Bambang yang beralamat di Dusun Sambileren Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, yang merupakan bantuan uang dari Pangdam V/Brw dan Dandim 0824/Jember.


Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin di dampingi Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny Rari Laode Muhammad Nurdin, usai menyerahkan bantuan kepada ASN Hadi Sudrajat di kediamannya di  Perum Kencana Asri Jl Letjen Sutoyo Ling Sumber Pakem Kel Kebonsari Kecamatan Sumbersari, langsung menuju rumah yatim piatu Darul Aitam untuk meyerahkan bantuan sembako.

Dalam wawancaranya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdinmenyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud upaya menjalin komunikasi dan silataurahmi dengan anggota, agar mereka tidak merasa sendiri, namun ada kita semua yang selalu ada.


Kemudian kita juga menyerahkan bantuan kepada adik-adik kita yang yatim piatu yang berada di panti asuhan ini, semoga apa yang kite berikan ini memberikan manfaat ditengah pandemi covid 19 dan pada awal ramadhan 1442 H. Tegas Dandim 0824/Jember tersebut. (Siswandi).
Dandim 0824/Jember Jenguk Anggota Sakit Menahun Dan Serahkan Bantuan Dandim 0824/Jember Jenguk Anggota Sakit Menahun Dan Serahkan Bantuan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar