Breaking News

Dua Tawuran Terjadi Di Penjaringan Selama Ramadhan, Polisi Rutinkan Patroli


Komando Bhayangkara - Polisi diharapkan sering melakukan patroli di Jalan Gedong Panjang dan Jalan Tanah Pasir, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) selama bulan suci ramadan.

Tujuannya, guna mencegah para remaja berkumpul untuk melakukan aksi tawuran.

Sebab memasuki sepekan puasa, sudah dua kali terjadi aksi tawuran dua kelompok remaja di Kelurahan Penjaringan yang membuat resah warga dan pengendara.

Dikutip dari RMOL, dua kelompok remaja terlibat tawuran di depan RM Sinar Minang, Jalan Gedong Panjang pada Kamis (15/4) subuh, yang mengakibatkan sejumlah kendaraan menuju ke arah Muarabaru terhenti.

Tampak seorang keamanan dan ketertiban (Kamtib) RW 07 Kelurahan Penjaringan, Jamal seorang diri membubarkan aksi tawuran dua kelompok remaja di Jalan Gedong Panjang.

Selain aksi tawuran remaja di Jalan Gedong Panjang, pada Sabtu (17/4) subuh tadi juga terjadi tawuran dua kelompok remaja di depan gudang teh, Jalan Tanah Pasir.

Aksi tawuran remaja di Jalan Tanah Pasir, membuat resah warga yang hendak mencari makan sahur dan sholat subuh di musala sekitar aksi tawuran remaja. Warga khawatir menjadi sasaran tawuran.

Pengendara yang hendak melintas di depan gudang teh Jalan Tanah Pasir pun terganggu dan khawatir jadi sasaran lantaran aksi tawuran remaja menutupi jalan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan ketika dikonfirmasi mengaku sudah mendapatkan informasi terkait aksi tawuran dua kelompok remaja tersebut.

Kombes Guruh mengatakan, polisi dari Polsek Metro Penjaringan sudah melakukan pengecekan ke lokasi yang dijadikan ajang tawuran remaja.

Terlihat di lokasi, mobil kendaraan tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara melintas usai dua kelompok remaja bubar tawuran di depan gudang teh.

"Saya cek ke Kapolsek, tadi malam memang ada orang berkumpul namun tidak terjadi/dicegah tawurannya. Terima kasih," kata Kombes Guruh yang dikutip dari RMOL, Sabtu (17/4).

Menurut Kombes Guruh, polisi akan menindaklanjuti aksi tawuran remaja di Jalan Gedong Panjang dan Jalan Tanah Pasir, selama bulan suci ramadan yang membuat warga dan pengendara resah.

"Terima kasih. Kami tindaklanjuti," pungkas Kombes Guruh. (MKB/RMOL)

Foto : Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan/Net
Dua Tawuran Terjadi Di Penjaringan Selama Ramadhan, Polisi Rutinkan Patroli Dua Tawuran Terjadi Di Penjaringan Selama Ramadhan, Polisi Rutinkan Patroli Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar