Breaking News

Muspika Mayang Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Di Masjid Jami' Al Baiful Ma'mun


Komando Bhayangkara, Jember - Safari Ramadhan dengan kegiatan sholar tarawih berjamaah dilakukan oleh Muspika Mayang bersama warga masyarakat sekitar Masjid Jami' Al Baitul Ma'mun, pada Sabtu 17/04/2021 Pukul 18.30 Wib.

Muspika yang terdiri dari Camat Mayang Ajip S, Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror, Kapolsek Iptu Bejul Nasution masing masing beserta anggotanya, berjamaah tarawih bersama masyarakat, dengan imam sholat Ustad Ghofur imam Masjid tersebut.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan sholat Isyak berjamaah, sholat tarawih dan witir, usai rangkaian sholat tarawih tersebut dilakukan sambutan selamat datang oleh Takmir Masjid Ustad Ghofur.

Usai kegiatan tersebut, Danramil 0824/08 Kapten Chb Aliyil Abror, saat diwawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci ramadhan ini.

Kesempatan ini kita manfaatkan untuk menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, sekaligus mematuhi protokol kesehatan dalam.memutus rantai penyebaran Covid 19.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya juga sangat mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh jajarannya.

Disamping dalam rangka memantapkan kebersamaan ulama dan Umaroh tentunya akan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Tegasnya. (Siswandi).
Muspika Mayang Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Di Masjid Jami' Al Baiful Ma'mun Muspika Mayang Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Di Masjid Jami' Al Baiful Ma'mun Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar