Breaking News

Muspika Patrang Lakukan Safari Ramadhan Mantapkan Kebersamaan Ulama dan Umaroh


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di.Masjid.Husnul Khotimah, Jl Srikoyo Kelurahan Patrang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, pada Jum'at 16/04/2021 dilaksanakan Safari Ramadhan Muspika Patrang.

Kegiatan diikuti oleh Camat Patrang M Rofiq, Danramil 0824/01 PatrangKapten Inf Sumaryono serta Polsek Patrang Iptu Sugiyono, yang masing-masing bersama 2 orang anggotanya.

Menurut Dan Ramil 0824/01 Patrang, Kapten Inf Sumaryono, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam.mantapkan kebersamaan dan kekkmpakan ulama dengan Umaroh diwilayah Kecamatan Patrang.

Kegiatan yang dilakukan dengan melaksanaka sholat Isyak dan Sholat Tarawih berjamaah bersama bersama masyarakat tersebut, sekaligus kita manfaatkan untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik serta sosialisasi program pemerintah lainnya. Tegas Danramil 0824/01 Patrang tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajarannya tersebut, dimana keberadaan kita sebagai perwakilan dari pemerintah harus selalu berdekatan dan ada ditengah-tengah masyarakat. Tegasnya. (Siswandi).
Muspika Patrang Lakukan Safari Ramadhan Mantapkan Kebersamaan Ulama dan Umaroh Muspika Patrang Lakukan Safari Ramadhan Mantapkan Kebersamaan Ulama dan Umaroh Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar