Breaking News

Muspika Rambipuji Cegah Sebaran Covid 19, Semprot Disinfektan Masjid


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, Muspika Rambipuji pada Rabu 14/04/2021 melakukan penyemprotan masjid-masjid yang semakin ramai.dikunjungi masyarakat beribadah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Dua Masjid yang berada Kota Kecamatan Rambipuji dilakukan penyemprotan oleh Tiga Pilar Kecamatan diantaranya Koramil 0824/13 Rambipuji, Polsek dan Satpol PP Kecamatan.

Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, dalam wawancaranya pada Kamis 15/03/2021 menyatakan, penyemprotan Disinfektan tersebut merupakan bagian dari upaya menyelematkan umat muslimin yang menjalankan ibadah dimasjid teesebut dari bahaya penyebaran Covid 19.

Hal ini juga kita perintahkan kepada Tiga Pilar Desa untuk melakukan hal yang sama yaitu penyemprotan masjid secara periodik dalam menyelamatkan masyarakat yang sedang ibadah ramadhan dari bahaya penyebaran Covid 19. Kata Kapten Chb Mulyadi.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0824/Jember Latkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam konfirmasinya manyatakan, bahwa kegiatan merupakan bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Covid 19, dan saya sangat mengapresiasi kekompakan aparat diwilayah dalam melakukan upaya pencegahan tersebut. Tegasnya. (Siswandi)
Muspika Rambipuji Cegah Sebaran Covid 19, Semprot Disinfektan Masjid Muspika Rambipuji Cegah Sebaran Covid 19, Semprot Disinfektan Masjid Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar