Breaking News

Pemberian Vaksin Dosis Pertama Untuk Purnawirawan Kembali Dilanjutkan Di Kodim 0824/Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid 19 dosis pertama kembali dilakukan, pada Minggu yang kalau telah diberikan kepada  470 anggota Purnawirawan beserta istrinya. Pada Senin 19/04/2021 kembali diberikan kepada 130 orang selanjutnya, dari target 600 vaksin yang tersedia.

Menurut Kapten Ckm Tantowi sebagai ketua Tim media Rumah Sakit Baladhika Husada, sebagai petugas penyuntik vaksin, kita hari ini hanya melayani sesuai sisa vaksin yang ada, namun purnawirawan yang hadir lebih banyak, sehingga mohon maaf ada yang kita tolak.

Bahkan yang berusia dibawah 50 tahun kita tolak, dan kita peruntukkan bagi yang sudah berusia diatas 50 tahun, karena keluarganya, kadan anaknya juga diajak, sehingga kita lakukan pengecekkan administrasi lebih detail lagi.


Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kegiatan pemberian vaksin bagi purnawirawan TNI dan Warakawuri ini merupakan wujud kepedulian kita bersama komando atas, guna memberikan kekebalan kelompok kepada para purnawirawan.

Memang ada pembatasan kuota vaksin, untuk Kabupaten Jember sementara ini yang diperuntukkan bagi purnawirawan beserta istri ada 600, karena jumlah purnawirawannya cukup banyak sehingga lakukan pendataan usia dan kalau memang masih lebih, sementara kita kembalikan sambil menunggu giliran berikutnya, nantimkita hubungi kembali. Tegas Dandim 0824/Jember tersebut. (Siswandi).
Pemberian Vaksin Dosis Pertama Untuk Purnawirawan Kembali Dilanjutkan Di Kodim 0824/Jember Pemberian Vaksin Dosis Pertama Untuk Purnawirawan Kembali Dilanjutkan Di Kodim 0824/Jember Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar