Breaking News

Sertu Rohmad Pengamanan dan Cek PPKM Ibadah Minggu Pagi di GKJ Coyudan


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad Melaksanakan pengamanan dan cek PPKM dengan cara menghimbau warga di wilayahnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam semua kegiatan  di GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Jayengan Serengan dan saat ini berlangsung kegiatan Ibadah Mingguan, (18/04) 

Sertu Rohmad mengungkapkan bahwa kegiatan Ibadah Minggu Pagi ini dengan Pendeta. Ayub Sekti Yanto  SS.I.(GKI Kartosuro). Dengan Tema Pertobatan dan Pengampunan Bukan Hanya Wacana, secara Vidio Striming ( Ibadah One line). 

Dalam kesempatan ini kami selain memberikan rasa aman kepada jemaat saat melaksanakan ibadah juga kami gunakan untuk menghimbau, mensosialisasikan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti Cuci Tangan, Memakai Masker, Jaga Jarak apabila keluar Rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian, Tegasnya

Adapun hal yang harus di ingat adalah tentang 3M merupakan salah satu protokol kesehatan  yang dapat mengurangi tingkat Infeksi Virus Covid-19. Kita akan mendukung pemerintah yang mengeluarkan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan pendekatan penggunaan Masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan dan menghindari demi mencegah penyebarannya, pungkas Rohmad. (Agus Kemplu)
Sertu Rohmad Pengamanan dan Cek PPKM Ibadah Minggu Pagi di GKJ Coyudan Sertu Rohmad Pengamanan dan Cek PPKM Ibadah Minggu Pagi di GKJ Coyudan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar