Breaking News

348 Pati Dan Pamen Dirotasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo


Komando Bhayangkara - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi terhadap 348 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) nomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal (1/6) yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri.

Jabatan yang dirotasi yakni diantaranya adalah, Koorsahli Kapolri Irjen Martuani Sormin yang dimutasikan ke Pati Sahli Kapolri, lantaran dalam rangka masa pensiun. Sementara jabatan Koorsahli akan diisi oleh Irjen Teguh Sarwono yang tadinya menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Sedangkan posisi Kapolda Bengkulu nantinya akan diisi oleh Brigjen Guntur Setyanto yang sebelumnya menjabat Kapuslitbang Polri. Selain itu, rotasi juga terjadi di posisi Wakapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Asby Mahyuza akan diangkat menjadi Karotekkom DIV TIK Polri.

Lalu, jabatan Wakapolda NTB bakal diisi oleh Brigjen Ruslan Aspan. Ia tadinya Karojianbang Lemdiklat Polri. (MKB/RMOL)

Foto : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Net
348 Pati Dan Pamen Dirotasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo 348 Pati Dan Pamen Dirotasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar