Breaking News

Danrem 082/CPYJ Ajak Komponen Masyarakat Amalkan Nilai Pancasila


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Tepat 1 Juni diperingati sebagai hari lahirnya Pancasila. Hampir semua komponen masyarakat, maupun institusi di Indonesia menggelar upacara peringatan tersebut. Protokol kesehatan pun, diberlakukan dalam memperingati hari lahir itu.

Seperti yang berlangsung di Korem 082/CPYJ, Sabtu (1/6) siang. Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto mengajak personelnya untuk mengikuti berlangsungnya peringatan hari lahir Pancasila yang digelar secara virtual.

“Sebagai Satuan kewilayahan, sudah semestinya kita sebagai prajurit harus selalu berpegang teguh pada Pancasila dalam setiap pelaksanan tugas. Dan Yakinlah, kita dapat menyelesaikan setiap tugas dan permasalahan yang kita hadapi,” ujarnya.

Pada pelaksanaan upacara itu, dirinya juga mengajak seluruh prajurit Korem dan Kodim di wilayah teritorialnya untuk bisa mensosialiasikan, sekaligus mengenalkan pada elemen masyarakat terkait adanya nilai-nilai Pancasila.

“Kita harus bersatu. Tanamkan semangat gotong-royong untuk membangun sesuai yang ada pada Pancasila,” bebernya.

(Autentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Danrem 082/CPYJ Ajak Komponen Masyarakat Amalkan Nilai Pancasila Danrem 082/CPYJ Ajak Komponen Masyarakat Amalkan Nilai Pancasila Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar