Breaking News

Muspika Kalisat Turunkan Unsurnya Awasi Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro


Komando Bhayangkara, Jember -  Ditingkat Muspika Kalisat, upaya pencegahan penyebaran Covid 19 juga gencar dilakukan, seperti pada Rabu 29/06/2021, Usnur Muspika Kalisat yang melakukan patroli bersama awasi protokol kesehatan masyarakat.

Sejumlah tempat keramaian menjadi sasaran patroli pengawasan tersebut, dengan melibatkan personel Koramil 0824/03 Kalisat 4 orang, personel Satpol PP kecamatan 4 orang dan Polsek 4 orang.

Komandan Koramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang Hari M saat diwawancarai pada Rabu 30/06/2021 membenarkan adanya kegiatan unsurnya bersama unsur Muspika lainnya dalam melakukan patroli tersebut.

Perlu diketahui bahwa patroli seperti itu kita lakukan secara masiv, baik siang maupun malam hari dalam mengedukasi masyarakat agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya mengakui, memang kita sedang berupaya optimal menghadang ganasnya varian baru Covid 19 ini, tidak lain dengan peningkatan disiplin masyarakat.

Fokus kita saat ini mengantisipasi dengan menyiapkan tempat isolasi, penyemprotan disinfektan, tracing terhadap warga pendatang dari luar kota maupun luar negeri, melakukan penyekatan terhadap warga terpapar dan lain-lain, hal ini hendaknya dipahami bersama demi keselamatan dan kesehatan kita semua. Tegas Dandim 0824/Jember.
Muspika Kalisat Turunkan Unsurnya Awasi Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Muspika Kalisat Turunkan Unsurnya Awasi Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar