Breaking News

Cek Penyekatan PPKM Di Serang, Irjen Istiono Bagikan Sembako Pada Masyarakat


Komando Bhayangkara - Pendekatan humanis tetap dikedepankan anggota Polri yang bertugas dalam penyekatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal itu terlihat saat Kepala Korp Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono membagikan bantuan berupa sembako untuk para pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang KM 35, Serang, Banten tepatnya di Posko PPKM Kabupaten Tanggerang.

"Siang hari ini kira melihat pelaksanaan dititik daerah Banten kita memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan pengemudi roda dua serta truk dan juga roda empat," ujar Irjen Istiono, Selasa (27/7).

Istiono membagikan bantuan sembako dan juga masker tersebut bersama dengan jajarannya.

Beberapa petugas lain terlihat membantu mengatur lajunya kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

Istiono mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

Menurutnya, wilayah tersebut sedang melakukan PPKM Level Empat sehingga perlu adanya perhatian dari pemerintah.

"Untuk meringankan beban mereka, karena daerah ini telah diterapkan PPKM Level 4 sehingga masyarakat perlu adanya uluran tangan," jelasnya.

Istiono memastikan, jajarannya akan terus memantau penerapan protokol kesehatan para pengendara. Menurut Istiono hal tersebut penting dilakukan untuk mengurangi paparan Covid-19.

"Kita juga akan terus kelola dan mengatur prokes yang melewati jalur ini, kita juga akan terus mengingatkan masyarakt untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan kesehatannya," terangnya.

Tidak hanya itu, Istiono juga mengapresiasi para pengendara yang telah mematuhi protokol kesehatan. Untuk meningkatkan hal tersebut jajarannya akan terus membagikan dan mensosialisasikan penggunaan masker.

"Kita juga apresiasi para pengguna jalan yang sudah menggunakan masker kita juga tadi lihat beberapa masyarakat menggunakan masker double. Kita juga tadi memberikan masker untuk cadangan mereka juga serupa ya masyarakat lebih sehat," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Istiono juga ditemani Kabagobs Korlantas Polri Kombes Rudi Antariksa dan Dirlantas Polda Banten, Kombes Rudy Purnomo. (MKB/RMOL)

Foto: Kakrolantas Irjen Istiono saat bagikan sembaki ke pengendara yang melintas/RMOL
Cek Penyekatan PPKM Di Serang, Irjen Istiono Bagikan Sembako Pada Masyarakat Cek Penyekatan PPKM Di Serang, Irjen Istiono Bagikan Sembako Pada Masyarakat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar