Breaking News

Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Bantu Relawan Pemulasaraan Jenazah APD dan Sembako


Komando Bhayangkara, Jember - Pemulasaraan Jenazah menjadi bagian vital pada situasi Pandemi seperti sekarang ini, guna memperhatikan kinerja mereka, Dandim 0824/Jember dan Kapolres Jember pada Kamis 29/07/2021 memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan sembako.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf LanOde Muhammad Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arirfin memberikan bantuan kepada sejumlah relawan bertempat di Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember.

Bantuan sembako berupa beras dan vitamin, selanjutnya Dandim 0824/Jember bersama Kapolres didampingi Muspika melakukan penempelan sticker dirumah-rumah yang menjadi tempat isolasi mandiri warga.


Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin  dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada semua pihak pelaku peercepatan penanganan Covid 19, termasuk para relawan Pemulasaraan Jenazah.

Mereka juga bagian dari garda terdepan dalam percepatan penangan Covid 19 di Kabupaten Jember, yang patut mendapatkan perhatian dari semua pihak. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Bantu Relawan Pemulasaraan Jenazah APD dan Sembako Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Bantu Relawan Pemulasaraan Jenazah APD dan Sembako Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar