Breaking News

Dandim 0824/Jember: Selamat Hari Bahayangkara Semoga Polri Selalu Jaya


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di aula Rupatama Polres  Jember, pada Kamis 01/07/2021 dilaksanakan upacara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo, dihadiri oleh Kapores Jember AKBP Arif Rahman Arifin, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Ketua DPRD Jember, Kepala Kejaksaan Negeri Jember, Kepala Pengadilan Negeri Jwnber dan pejabat Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya Presiden RI  mengapresiasi kinerja Polri selama ini yang telah melakukan penertiban masyarakat dan membantu pelaksanaan percepatan penanganan Covid 19.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kita mendukung ungkapan Presiden RI saat menjadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara, terkait apresiasi terhadap kinerja Polri.

Kita yang ditingkat Kabupaten, memang banyak bersinergi dalam penanganan berbagai permasalahan kewilayahan, bahkan patroli bersama dalam pengawasan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dalam percepatan penanganan Covid 19.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat ulang tahun ke 75, Selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri selalu jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban  masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember: Selamat Hari Bahayangkara Semoga Polri Selalu Jaya Dandim 0824/Jember: Selamat Hari Bahayangkara Semoga Polri Selalu Jaya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar