Breaking News

Jadi Anak Asuh Polres Sukoharjo, Ghifari Juga Dapat Tabungan Pendidikan Dari Jokowi


Komando Bhayangkara - Kabar diangkatnya Ashar Al Ghifari Putra Setyawan (8) menjadi anak asuh Polres Sukoharjo telah sampai kepada Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi pun lamgsung mengirimkan bantuan berupa biaya pendidikan untuk masa depan Ghifari.

Bantuan diserahkan melalui Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho dan Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan kepada Ghifari yang didampingi Budhenya Eny Sulistyowati dan eyang putrinya, Jumat (30/7).

"Terima kasih pak Presiden, tabungannya untuk biaya sekolah," ungkap Ghifari usai menerima langsung buku tabungan dari Presiden Jokowi.

Selain tabungan dari Presiden, Kapolres Sukoharjo juga menambah kebahagiaan Ghifari dengan menghadiahi sepeda baru. Sementara Dandim Sukoharjo membawa kasur busa untuk Ghifari.

"Bantuan dari Presiden ini bentuk kepedulian dan rasa empati pada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya bagi anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid-18," jelas Kapolres, yang dikutip dari RMOLJateng.

Ghifari adalah putra tunggal dari almarhum Haryati dan Deni Budi Setyawan, yang meninggal pada 21 dan 23 Juli 2021. Sebagai bentuk kepedulian, Ghifari pun diangkat anak asuh oleh Polres Sukoharjo.

Selain Ghifari, Polres Sukoharjo juga menyisir anak lainnya yang menjadi yatim piatu akibat Covid-19, untuk diberi bantuan.  (MKB/RMOL)

Foto: Ghifari, anak yatim piatu karena Covid-19 saat menerima tahungan pendidikan dari Presiden Jokowi/RMOLJateng
Jadi Anak Asuh Polres Sukoharjo, Ghifari Juga Dapat Tabungan Pendidikan Dari Jokowi Jadi Anak Asuh Polres Sukoharjo, Ghifari Juga Dapat Tabungan Pendidikan Dari Jokowi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar