Breaking News

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0824/Jember Bantu Guru dan Pengabdi Sekolah Kartika


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) sekaligus Kantor Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0824/Jember, pada Jum'at 16/07/2021 dilaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada sejumlah Guru dan Karyawan yang mengabdi disekolah TK Kartika, SMP Kartika dan SMA Kartika Jember, oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0824/Jember.

Pada penyerahan bantuan tersebut Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0824/Jember Ny.Rari La Ode Muhammad Nurdin, didampingi Wakil Ketua Ny. Mulyadi, dan Pembina Harian Kapten Inf Ismianto. 

Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0824/Jember,  saat di wawancarai menyatakan, bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Pembina Yayasan yaitu Dandim 0824/Jember Letkol La Ode Muhammad Nurdin, sebagai wujud kepedulian kita terhadap para guru dan karyawan yang setia mengabdikan dirinya disekolah- sekolah kita, pada masa pandemi seperti sekarang ini 


Ini kita datangkan 8 orang perwakilan dari TK Kartika, SMP Kartika Jember, SMP Kartika Ambulu dan SMA Kartika Jember, namun secara keseluruhan baik guru maupun karyawan semua kita berikan bantuan sembako berupa beras masing-masing 10 Kg.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban sosial mereka, selama masa pandemi Covid 19 ini. Ungkap Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin. (Siswandi).
Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0824/Jember Bantu Guru dan Pengabdi Sekolah Kartika Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0824/Jember Bantu Guru dan  Pengabdi Sekolah Kartika Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar