Breaking News

Koramil 0824/04 Sukowono Bersama Unsur Terkait, Lakukan Operasi Yustisi dan Pengawasan PPKM serta Bagikan Masker


Komando Bhayangkara, Jember – Dipimpin langsung oleh Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm M Ismuni, bersama unsur terkait Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sukowono, melaksanakan operasi yustisi pengawasan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, pada Sabtu 10/07/2021.

Sasaran operasi adalah jalan raya Sukowono- Sumberjambe, Lingkar Pasar Sukowono, dengan melakukan pengawsan terhadap pengendara yang melintas, dan yang tidak mengenakan masker dihentikan untuk di beri teguran serta dibagikan masker gratis.

Menurut Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm M Ismuni, pelaksananaan operasi ini merupakan bagian dari upaya dalam mengoptimalkan percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember, kita melakukan pengawasan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan ini pada siang dan malam hari, secara masiv bersama unsur terkait lainnya.


Dari operasi pagi hari ini, kita masih mendapati puluhan warga yang melintas yang tidak mengenakan masker, sehingga kita lakukan pendataan dan teguran, dan selanjutnya kite berikan masker secara gratis, kita pada intinya terus melakukan edukasi kepada masyarakat, agar terhindar dari bahaya sebaran covid 19.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya mengapresiasi kekompakan Muspika Jajaran dalam ikut melakukan operasi-operasi imbangan diwilayahnya masing-masing, hal ini merupakan sujud ihktiar kita, dengan harapan pandemi ini dapat segera berakhir.(Siswandi).
Koramil 0824/04 Sukowono Bersama Unsur Terkait, Lakukan Operasi Yustisi dan Pengawasan PPKM serta Bagikan Masker Koramil 0824/04 Sukowono Bersama Unsur Terkait, Lakukan Operasi Yustisi dan Pengawasan PPKM serta Bagikan Masker Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar