Breaking News

Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Distribusikan Obat Warga Isoman


Komando Bhayangkara, Jember – Berbagai tugas yang diemban aparat kesilayahan, tak menyurutkan semangat mereka demi masyarakat, seperti yang dilakukan  oleh Sertu Agus Irawanto dan Sertu Sahri Romdoni versama Bhabinkamtibmas Aiptu Suyono, yang mendistribusikan obat-obatan dari Puskesmas bagi warga isolasi mandiri (isoman) di Desa Mumbulsari dan Desa Lampeji Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember, pada Selasa27/07/2021.

Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar, saat diwawancarai pada Rabu 28/07/2021 menyatakan, bahwa dalam situasi pandemi seperti ini kita Koramil harus memiliki kesipan dalam membantu berbagai tugas pelayanan, sehingga percepatan penanganan dapat berjalan sebagaimana diharapkan.

Lebih lanjut Kapten Arm Hendra Faizar menyatakan, bahwa untuk pendistribusian obat kemarin, didesa Mumbulsari sebanyak 3 paket, untuk 3 warga isoman, dan di Desa Lampeji ada 2 paket untuk 2 warga isoman. Kemudian tugas Babinsa melanjutkan kegiatan pendampingan pemberian bantuan sosial dan lain-lain. Tegas Danramil.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut menyampaikan, bahwa dalam situasi pandemi covid 19 ini dirinya sangat terdukung dengan keberadaan jajaran hingga tingkat Desa yang memberikan pelayanan dan melakukan optimalisasi Pemberlakukan Pembatasan kegiatan masyarakat, sehingga meskipun dalam situasi pandemi terjadi peningkatan penderita covid 19, kini sudah mulai terjadi trend penurunan.

Ini semua tentunya berkat kerja keras semua pihak termasuk anggota Koramil jajaran Kodim 0824, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, dan jaga kesehatan kita masing-masing, semoga panedmi ini dapat segera berakhir. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Distribusikan Obat Warga Isoman Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Distribusikan Obat Warga Isoman Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar