Breaking News

Koramil 0824/19 Umbulsari Bersama Aparat Terkait Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Umbulsari, Muspika secara masiv melaksanakan pengawasan disiplin masyarakat dan Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diwilayahnya, seperti yang dilakukan pada Minggu 11/07/2021.

Sasaran patroli yang dilaksanakan melibatkan Personel Koramil 2 orang, personel Polsek 3 orang dan personel Satpol PP 3 orang, dengan sasaran tempat keramaian, pasar dan lain-lainnya.

Menurut Danramil 0824/19 Umbulsari Kapten Inf Erwin Daud,  pelaksanaan patroli pengawasan disiplin masyarakat tersebut dilakukan secara masiv baik siang hari maupun malam hari.

Kita Muspika sepakat mengoptimalkan pengawasan ini utamanya disaat pandemi semakin mengganas seperti sekarang ini, tidak hanya patroli pengawasan protokol kesehatan saja, namun kita juga melakukan pendampingan tracing dan lain-lainnya, sekaligus mengedukasi masyarakat. Tegas Danramil.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat di konfirmasi terkait kegiatan jajarannya tersebut menyampaikan, bahwa kita memang melakukan upaya optimalisasi ini bersama seluruh jajaran Muspika.

Untuk itu saya sampaikan terima kasih atas pelaksanaannya, kepada seluruh jajaran, sebagai wujud ihktiar kita dalam memerangi pandemi Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Koramil 0824/19 Umbulsari Bersama Aparat Terkait Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan Koramil 0824/19 Umbulsari Bersama Aparat Terkait Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar