Breaking News

Polisi Ungkap Modus Transaksi Sabu yang Dipesan Sopir Nia Ramadhani


Komando Bhayangkara - Polisi mengungkap modus transaksi narkoba terkait kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya, ZN. Sang sopir, ZN, mengambil sabu pesanannya dengan modus 'tempel'.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan ZN tidak bertemu langsung dengan pemasok ketika melakukan transaksi narkoba. Pemasok hanya menempelkan sabu pesanan ZN pada suatu tempat.

"Sopir dari Saudara NR yang mengambil barang tersebut. Jadi barang ini tidak langsung bertemu dengan pengendarnya, melainkan barang itu ditaruh di suatu tempat, istilahnya ditempel," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Sistem transaksi 'tempel' tersebut membuat polisi kesulitan melacak identitas pemasok narkoba kepada Nia Ramadhani. Menurut Panjiyoga, pihaknya masih menelusuri pelaku tersebut.

"Rekan-rekan kami yang di lapangan juga masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan dapat mengungkap atau menangkap siapa pengedar barang tersebut ke tiga tersangka yang sudah kami amankan," jelas Panjiyoga.

Bandar Kalangan Jetset

Polisi telah menangkap bandar ke kalangan jetset sebelum akhirnya menangkap Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN. Hanya, polisi belum menemukan kaitan langsung bandar ini dengan jaringan pemasok ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Meski begitu, polisi telah mewanti-wanti kepada para masyarakat kalangan elite hingga public figure yang masih mengkonsumsi narkoba untuk berhenti. Pasalnya, polisi telah memetakan jaringan peredaran kelima bandar tersebut.

"Tentu saja kalau masih ada yang menggunakan tunggu waktu akan kami tangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi. (MKB/DETIK)

Foto: Nia Ramadhani menyampaikan permintaan maaf (Palevi/detikhot)
Polisi Ungkap Modus Transaksi Sabu yang Dipesan Sopir Nia Ramadhani Polisi Ungkap Modus Transaksi Sabu yang Dipesan Sopir Nia Ramadhani Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar