Breaking News

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember, Cegah Meluasnya Penyebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Pelayanan penyaluran bantuan vaksin bagi masyarakat terus dilakukan di Makodim 0824/Jember, pelayanan yang dilakukan oleh Tim Medis Rumah Sakit (RS) Baladhika Husada bersinergi dengan Kodim 0824/Jember, termasuk pada Kamis 01/07/2021.

Ratusan warga masyarakat dengan pengetatan protokol kesehatan mendatangi Kodim 0824/Jember, bahkan banyak sebagian yang di tolak dan diarahkan untuk vaksin besuk pagi,  karena pembatasan protokol kesehatan.

Menurut Kapten Ckm Tantowi, pelayanan vaksin ini terus dilakukan sebagai bakti TNI kepada masyarakat, kita RS Baladhika Husada sebagai bagian dari institusi TNI bersinergi dengan Kodim 0824/Jember melakukan serbuan teritorial dengan pelaksanaan vaksinasi ini.

Saat ditanya terkait stock vaksin, Kapten Ckm Tantowi menyampaikan,  bahwa untuk dukungan dari Kesdam V/Brw dan Dinas kesehatan Kabupaten Jember hingga saat ini sangat lancar. 

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa vaksinasi tersebut sebagai bagian dari upaya memperluas kekebalan kelompok masyarakat, dalam menekan laju penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember.

Kita membantu pemerintah daerah, dalam menyalurkan bantuan vaksinasi masyarakat, sambil melakukan langkah-langkah pencegahan lainnya, baik pendisiplinan masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan  maupun  pengawasan Pemberlakuan Oembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. (Siswandi).
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember, Cegah Meluasnya Penyebaran Covid 19 Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember, Cegah Meluasnya Penyebaran Covid 19 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar