Breaking News

Koramil 0824/04 Sukowono Bantu Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam melakukan peningkatan kedisiplinan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid 19, Koramil 0824/04 Sukowono beserta Muspika melakukan pengawasan dengan melakukan patroli dilokasi keramaian, seperti yang dilakukan pada Senin 02/08/2021.

Personel yang terlibat pada patroli pengawasan disipilin protokol kesehatan Covid 19 dan pengawasan pemberlakuan  pembatasan kegiatan masyarakat tersebut diantaranya Koramil 0824/04 Sukowono 4 orang, Polsek 5 orang dan Satpol PP Kecamatan 4 orang.

Menurut Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm M Ismuni, yang memimpin langsung jalannya patroli saat diwawancarai menyatakan, bahwa kegiatan patroli pengawasan ini terus dilakukan secara masiv bersama unsur Muspika, dalam mengedukasi masyarakat, sehingga mampu menghilangkan  potensi penyebaran Covid 19.

Hari ini kita melakukan patroli pengawasan di jalan raya, pasar dan lokasi keramaian lainnya, kepada masyarakat yang tidak bermasker langsung kita lakukan pengarahan, pendataan dan tindakan pembinaan berupa menyanyikan lagu kebangsaan dan lain-lain.

Kita sudah melakukan berbagai optimalisasi upaya, baik patroli pengawasan ini, tracing, penyemprotan disinfektan, sosialisasi dan lain-lainnya dalam rangka menekan laju perkembangan Covid 19. Ungkap Danramil.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran, atas kerja kerasnya dalam upaya memutus rantai penyebaran ini, dengan harapan pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir. (Siswandi).
Koramil 0824/04 Sukowono Bantu Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan Koramil 0824/04 Sukowono Bantu Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar