Breaking News

Koramil 0824/13 Rambipuji Kawal Pendistribusian Gas Oksigen, Dukung Percepatan Penanganan Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, dalam rangka mengantisipasi kelangkaan pasokan gas oksigen dirumah sakit-rumah sakit, Koramil 0824/13 Rambipuji  melakukan pengawalan distribusi di tempat berkantornya penyaluran Gas Oksigen PT Samator Indonesia yang berada di Dusun Krajan Desa Kaliwining Kabupaten Jember, seperti yang dilakukan pada Sabtu 07/08/2021.

Pengawalan dan pengamanan pendisitribusian gas oksigen tersebut melibatkan personel Koramil 2 orang  personel Polsek, Satpol PP dan unsur keamanan PT Samator Indonesia.

Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb  Mulyadi, pengamanan dan pengawalan ini dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban distribusi oksigen baik yang berupa gas maupun liguid dalam mendukung kebutuhan rumah sakit atau instalasi kesehatan dalam penanganan covid 19.


Ratusan tabugng ogsigen yang antri melakukan pengisian tersebut mengutamakan kebutuhan rumah sakit dalam percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember, untuk itu harus terjamin pendistribusiannya seseuai wilayah yang difokuskan, yaitu sejumlah rumah sakit yang menanganani covid 19. Tegas kapten Chb Mulyadi.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya mendukung upaya pengawalan tersebut sesuai instruksinya, kita ingin menjamin bahwa pasokan oksigen disejumlah rumah sakit yang sedang  menangani covid 19 tidak sampai telat.

Upaya ini sebagai bagian dalam percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember, dan hingga hari ini dari hasil  monitoring, untuk pasokan oksigen disejumlah rumah sakit, tidak terjadi permasalahan pasokan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Koramil 0824/13 Rambipuji Kawal Pendistribusian Gas Oksigen, Dukung Percepatan Penanganan Covid 19 Koramil 0824/13 Rambipuji Kawal Pendistribusian Gas Oksigen, Dukung Percepatan Penanganan Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar