Breaking News

Mobil Meledak ketika Isi BBM di SPBU Pangkep, Dua Orang Dikabarkan Meninggal


Komando Bhayangkara - Mobil meledak ketika isi BBM di SPBU Pangkep, dua orang dikabarkan meninggal. Salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang berlokasi di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene Kupulauan atau Pangkep, Sulawesi Selatan hangus terbakar. Dikabarkan, dua dua orang meninggal dalam insiden itu.

Dilaporkan, kebakaran itu terjadi ketika sebuah kendaraan roda empat yang sedang mengisi BBM, tiba-tiba terbakar dan meledak.

Ledakan itu sendiri diduga adanya sambungan arus pendek listrik pada mobil tersebut.

Sementara itu, di dalam mobil terdapat tiga orang yang mengalami luka bakar cukup parah. Dua di antaranya meninggal.

Dari informasi yang diperoleh wartawan, seperti dilansir dari CNNIndonesia, Jumat 6 Agustus 2021, satu orang tewas di tempat, sementara satu orang lagi tewas beberapa saat dalam perawatan lantaran luka bakar yang dialami.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.25 WITA sore tadi.

“Kecelakaan tersebut dalam proses penyelidikan Polres Pangkep,” ungkap Endon saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 6 Agustus 2021 malam.

“Korbannya ada dua meninggal dunia jenis kelamin laki-laki dengan usia delapan tahun dan 15 tahun. Pemilik kendaraan mengalami luka pada pelipisnya,” imbuhnya.

Pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pangkep yang dikerahkan berhasil memadamkan sekitar pukul 16.15 WITA. (MKB/TERKINI)

Foto: Sebuah SPBU yang berada di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, hangus terbakar. (CNN Indonesia/Muhammad Ilham)
Mobil Meledak ketika Isi BBM di SPBU Pangkep, Dua Orang Dikabarkan Meninggal Mobil Meledak ketika Isi BBM di SPBU Pangkep, Dua Orang Dikabarkan Meninggal Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar