Breaking News

Panggilan Kemanusiaan LAN Kabupaten Manokwari


Komando Bhayangkara, Manokwari – Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Manokwari terlibat aktif sebagai relawan guna membantu distribusi makanan dari Dapur Lapangan TNI-Polri kepada pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. Keterlibatan itu dilandasi oleh panggilan kemanusiaan. Rabu 11/8/2021.

Ketua LAN Kabupaten Manokwari, Atik Sriwijiati, mengungkapkan pihaknya Bersama relawan dari organisasi kemasyarakatan lain, merasa terpanggil untuk membantu pelaksanaan dapur lapangan 
Karena kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan,” ungkap Atik di lokasi Dapur Lapangan TNI-Polri di Gedung Wanita Manokwari.

Dia pihaknya terlibat untuk membantu dapur lapangan guna menyikapi situasi saat ini, di mana banyak sekali warga terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.


“Dan banyak sekali masyarakat yang terdampak PPKM, sehingga kami merasa kegiatan ini tepat sekali. Makanya kami bergabung di dapur lapangan ini,” ujarnyya.

Atik menambahkan, pihaknya terlibbat sebagai relawan kemanusiaan untuk membantu mendistribusikan makanan dari dapur lapangan kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19, khususnya mereka yang menjalani isolasi mandiri.

“Kita bergabung menjadi relawan relawan kemanusiaan, dalam hal ini membantu kegiatan dapur lapangan,” pungkasnya.
Panggilan Kemanusiaan LAN Kabupaten Manokwari Panggilan Kemanusiaan LAN Kabupaten Manokwari Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar